www.jasaimportmurah.com/ – Perlu dicatat, Incoterms adalah istilah bisnis yang diterapkan secara luas, yang merupakan mitra luar biasa untuk memimpin aktivitas pertukaran asing, baik saat membawa masuk maupun berdagang. Sedikit kelonggaran, selain kemudahan penggunaan, terletak pada mendorong pemahaman melalui pedoman kerja dan membagi biaya dan bahaya antara pembeli dan dealer, tanpa repot-repot memiliki pilihan untuk memutuskan perspektif tertentu dengan cara yang tepat. Dalam keadaan khusus ini, Incoterm FOB (Free ready) sangat mungkin paling umum digunakan untuk pertukaran di antara pengirim dan eksportir di mana dealer pada dasarnya menyampaikan produk di atas kapal yang ditugaskan oleh pembeli di pelabuhan pengangkutan.

Bahaya untuk pertemuan

Bahaya tutup eksportir ketika barang dagangan diangkut dan produk diucapkan di atas kapal (di kapal), dan mereka juga bertanggung jawab atas kewajiban bea cukai untuk dikirim. Pada akhirnya, dealer akan menanggung semua biaya yang dibawa hingga saat itu, yang mungkin merepotkan dan mengusulkan penggunaan yang berbeda, misalnya, FAC. Sejak saat produk siap, Risiko ditanggung oleh pengirim, yang juga harus mendapatkan pengangkutan dan perlindungan produk sesuai tujuannya, seperti melengkapi izin impor. Karena pengaturan FOB menetapkan bahwa pembeli menanggung segmen biaya yang sangat besar, misalnya, kargo atau perlindungan, ini mungkin yang paling umum digunakan oleh organisasi pengirim, meskipun fakta bahwa kerugian juga harus dipertimbangkan, misalnya, pengendalian produk atau biaya yang diharapkan. Pada kenyataannya, kondisi FOB memungkinkan pembeli untuk memilih metode pengangkutan produk dan pelabuhan tujuan. Dalam pengertian ini, untuk mendapatkan perintah yang lebih baik atas produk sejak awal, kami dapat mengontrak perlindungan yang mencakup berbagai kemungkinan melalui perjalanan, dari sumber hingga tiba di organisasi kami.

Hanya transportasi laut atau arus

IncotermFOB hanya digunakan untuk transportasi dengan perahu, baik melalui air atau laut. Akibatnya, kami tidak dapat menggunakannya secara langsung di sekitar atau di darat, yang tidak termasuk jenis transportasi, udara, jalan, atau kereta api lainnya. Bahkan tidak dengan cara campuran, untuk situasi ini penggunaan incoterms polivalen, misalnya, FCA, yang menggabungkan beberapa metode pengangkutan, akan tepat.

Perpaduan rutin dan praktik hebat

Aplikasi yang berantakan atau tidak benar sangat normal. Kadang-kadang digambarkan oleh FOT (Free on Truck) yang sudah usang untuk truk, FOR (Free on Train) dan FOA (Free on Air), untuk pesawat terbang, istilah yang sama dengan FOB saat ini pada varian tahun 1990 dari Kamar Dagang. . Seluruh dunia. Saat ini, bagaimanapun, Incoterms 2010 sebenarnya, jadi mereka tidak membuat perbedaan, karena bentuk 2000 membuat mereka cacat, mengkonsolidasikannya ke dalam FAC. Pada peristiwa yang berbeda, penggunaan keliru mereka bereaksi terhadap tidak adanya informasi yang menambah akomodasi langsung dari penggunaan satu atau dua incoterm untuk pertukaran apa pun. Bagaimanapun, praktik yang baik menyarankan untuk melakukan ini secara eksklusif melalui transportasi laut atau jalur air, dan hanya dengan angkutan umum di palka kapal. CIP atau FCA, misalnya, akan lebih tepat jika kita condong ke produk untuk dikirim dalam kompartemen, karena ini digunakan untuk penggunaan bersama dari berbagai metode transportasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *